Step By Step For Be Better - Jomblo Fisabilillah

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 30 Oktober 2018

Step By Step For Be Better



Assalamualaikum Wr.Wb

         Alhamdulillah kali ini saya masih bisa memberikan sedikit pembahasan mengenai “Step By Step For Be Better”. Nah untuk itu mari kita simak pembahasan berikut ini ….

       Ketika seseorang telah bertekat untuk berhijrah dan sudah semakin jauh melangkah ke depan, maka teruslah berjalan. Namun kita juga harus tetap senantiasa melakukan beberapa upaya dalam memperbaiki diri. Setiap kesempatan yang kita lalui, jadikanlah itu semua sebagai sarana yang dapat menjadikan kita lebih bermutu dari hari ke hari.

       Yang paling penting itu kita melakukannya dengan pelan pelan tapi pasti. Jika kalian melakukanya dengan perlahan maka rasa berat itu tak terasa. Tapi jika kalian langsung melakukannya secara langsung mungkin keistiqamahan itu sulit dilakukan.

       Hidup itu tidaklah bersifat statis tetapi hidup pasti bersifat dinamis. Untuk itu dalam menjalaninya tidak akan selamanya mulus tanpa ada kerikil kerikit yang mengganggu. Perlu kalian tahu jika hidup itu ada yang menanjak, berbelok dsb . selain itu pasti disetiap jalan yang kita lalui akan kita temui berbagai macam kerikil dan duri. Semua itu allah lakukan untuk mengetahui seberapa kuat hambanya dalam menghadapi musibah.

       Terkadang kita juga akan berada di bawah paying kesuksesan, namun di lain waktu kita berada di bawah bayangan kegagalan. Untuk itu kalian perlu memperkuat iman , kesabaran dan sifat optimis untuk dapat menyiapkan ujian yang akan kembali Allah datangkan. Dan semoga kita semua diberikan keistiqamahan untuk terus mempertahankan iman dan islam kita.

        Semoga tulisan ini dapatbermanfaat untuk kita semua dan dapat memperkuat jalan keistiqamahan kita. Sehingga kita kelak bisa sampai pada satu titik tertinggi dalam hidup kita

Wassalamualaikum Wr.Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot