Aku Kan Memang Belum Baik - Jomblo Fisabilillah

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 30 Oktober 2018

Aku Kan Memang Belum Baik



Assalamualaikum Wr.Wb

   Halo gaes Alhamdulillah nih aku bisa kembali menyapa kalian lewat tulisan ini. Kali ini aku pengen membahas mengenai “ Aku Kan Masih Belum Baik”.
Terkadang seorang wanita malu memakai jilbab dengan alas an bahwa dirinya belum bisa mencerminkan jilbab yang telah mereka kenakan. Ada yang bilang bahwa mereka belum baik lah, belum bisa baik lah, dsb.

Untuk itu kita perlu mengatasi hal tersebut dengan menanamkan dalam diri bahwa tujuan kita memakai jilbab itu supaya kita bisa menjadi lebih baik lagi. Selain itu dengan berjilbab maka kita dapat terjaga dan terpelihara untuk tidak melakukan hal hal yang kurang baik karena merasa malu kepada Allah. Pasti kalian juga pernah baca bahwa allah berfirman yang artinya :

“Hai Nabi , katakanlah kepada istri – istrimu, anak – anak perempuanmu dan istri – istri orang mukmin. Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal karena itu mereka tidak terganggu. Dan Allah adalah maha pengampun lagi maha penyayang ” (Qs.Al-Ahzab : 59).

Semuga kalian sudah mengerti maksud yang terkandung dalam ayat tersebut. selain itu dalam islam dikatakan bahwa wanita harus menutup auratnya dari pandangan yang bukan mahromnya. Karena aurat mereka itu sangatlah berharga dari apapun. Untuk tu semoga yang belum berjilbab, allah akan mudahkan jalannya untuk mengenakan jilbab. Dan bagi yang sudah semoga mereka bisa tetap istiqamah di jalanNya.

Wassalamualaikum Wr.Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot