Hadapi Masalahmu Dengan Tersenyum - Jomblo Fisabilillah

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 30 Oktober 2018

Hadapi Masalahmu Dengan Tersenyum



Assalamualaikum Wr.Wb

         Alhamdulillah kali ini saya masih bisa memberikan sedikit pembahasan mengenai “Hadapi Masalahmu Dengan Tersenyum’’. Nah untuk itu mari kita simak penjelasan berikut ini ….
Senyum itu dapat membuat kita menjadi pribadi yang lebih santun. Dalam senyum ada seribu kebaikan yang tidak bisa terwujud dalam bentuk kata – kata. Untuk itu tersenyumlah dengan niat ibadah kepada Allah.

Terkadang dengan tersenyum kita merasa bahwa kita lebih baik. Apalagi saat lagi banyak – banyaknya masalah yang menyapa kita. Selain itu kalian jangan pernah merasa sedih hanya karena masalah yang Allah berikan. Perlu kalian tahu jika Allah itu mengujimu dengan masalah karena Ia ingin tahu seberapa besar tingkat kesabaran yang kita miliki.

Dalam islam aja udah di jelasin bahwa kita dapat beribadah selain dengan materi. Kalian bisa melakukannya dengan tersenyum kepada saudara – saudaramu. Jangan pernah kalian mengeluh hanya karena belum tahu bagaimana kita dapat menyelesaikannya. Namun kalian harus hadapi masalah itu  dan mulailah mencari jalan keluar.

Dengan berusaha dan berdoa dan meminta kemudahan kepada Allah, insyaAllah akan membantu hambanya. Karena Allah memberikan ujian tidak lebih dari kemampuan yang kita bisa. Maka teruslah berbaik sangka ke pada Allah, siapa tahu ujian itu dapat menghapuskan dosamu dan  meningkatkan derajatmu di sisi Allah .

Semoga tuisan ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Pesanku buat kalian, jangan pernah mengeluh jika masalah itu datang. Tapi hadapilah satu persatu dengan kegigihan.

Wassalamualaikum Wr.Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot