Menundukan Pandangan - Jomblo Fisabilillah

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 29 Oktober 2018

Menundukan Pandangan



Assalamualaikum Wr.Wb
         
Alhamdulillah kali ini saya masih bisa memberikan sedikit pembahasan mengenai “Menundukan Pandangan ’’. Nah untuk itu mari kita simak berikut ini ….

        
Mungkin kalian masih bingung dari judul tersebut. Begini lho gaes, menundukan pandangan itu perlu dilakukan ketika seseorang laki laki dan perempuan yang bukan muhrim bertemu. Kenapa sih harus menundukan pandangan ? Ya karena bujur setan akan terlepas jikalau mata bertemu mata selain muhrim.
        
Jika saat kita sedang berdiskusi dengan yang bukan mahrom , maka kita boleh melihat wajahnya selain matanya, supaya terkesan lebih menghargai. Walaupun itu sulit tapi percayalah bahwa semua itu pasti bisa kalian lakukan. Terkadang memandang juga bisa menimbulkan zina , oleh sebab itu tundukanlah pandanganmu.
       
Tugas wanita itu adalah menundukan pandangan dan laki laki  harus menjaga pandangan. Dengan begitu maka akan bisa lebih terjaga sebuah pergaulan antara laki – laki dan perempuan.
Berikut merupakan beberapa manfaat mengenai menundukan pandangan :

                             1. Kita akan lebih terjaga
                             2. Terhindar dari zina mata
3                         3. Akan menghiasi ahlak yang kita miliki
                            4. Dsb
       
Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf. Semoga tulisan tadi bisa bermanfaat buat kalian semua untuk terus menundukan pandangan dengan yang bukan muhrim.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot